Situs lowongan kerja info lowongan kerja untuk sma, lowongan kerja smk, info lowongan kerja d3, lowongan kerja s1 dalam berbagai Bidang Pekerjaan

Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Situs Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 by Email

Lowongan Kerja lulusan S1 Tehnik Industri di Yogyakarta

Industrial Engineering Job in Garment Manufacture
Lowongan Kerja lulusan S1 Tehnik Industri di Yogyakarta - PT Ameya Living Style Indonesia PT Ameya Living Style Indonesia adalah perusahaan eksport Garment yang berlokasi di Bantul Yogyakarta, di bulan desember telah terbuka lowongan untuk S1 Tehnik Industri dengan kualifikasi sbb :



Job title : INDUSTRIAL ENGINEERING
Education : S1 Tehnik Industri
Company : Garment Manufacture PT Ameya Living Style Indonesia
Closing date : 20 Desember 2013

Qualification :

  • Male max 30 years
  • S1 Tehnik Industri
  • Enerjik, having tall motivation, good personality, explicit, discipline, having initiative, pleasantly strives, and can conform.
  • Can work teamwork’s ala
  • Having minimal experience 1 areas deep year same


PT Ameya Living Style Indonesia company in the Garment Manufacture, Currently gives opportunities for you who meet the qualifications, have a strong dedication, motivation and high integrity to fill this challenging position, please send your application, CV and recent photograph to: anisa@ameyaindo.com or
PT. Ameya Livingsyle Indonesia
Dusun Gupakwarak, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Bantul
Post title Lowongan lulusan S1 Garment Manufacture PT Ameya Living Style Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori S1 / Tehnik Industri / Yogyakarta dengan judul Lowongan Kerja lulusan S1 Tehnik Industri di Yogyakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situslowker.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-lulusan-s1-tehnik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -