Situs lowongan kerja info lowongan kerja untuk sma, lowongan kerja smk, info lowongan kerja d3, lowongan kerja s1 dalam berbagai Bidang Pekerjaan

Diberdayakan oleh Blogger.
Informasi Situs Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 by Email

Lowongan Kerja D3 Tehnik Traktor Nusantara | Situs Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja D3 dari Semua Jurusan (lebih diutamakan dari Jurusan Teknik) dengan IPK min 2,75 dari Parguruan Tinggi, Negeri / Sawasta di.Perusahaan saham gabungan antara PT Astra international Tbk dan Sumitomo Corporation.

Job title : Part & Service Sales (PSS)
Education : D3 Semua Jurusan
Perusahaan : PT. TRAKTOR NUSANTARA
Email : adhitya.chandra@traknus.co.id

PT. TRAKTOR NUSANTARA, adalah Perusahaan yang tumbuh dan berkembang dengan pesat. Kami mengundang Anda untuk mengembangkan karir Anda dangan mewujudkan tujuan kami untuk menjadi perusahaan terdepan dengan memberikan solusi di bidang industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan dengan nilai terbaik.

Persyaratan:
D3 dari Semua Jurusan (lebih diutamakan dari Jurusan Teknik) dengan IPK min 2,75 dari Parguruan Tinggi, Negeri / Sawasta yang terakreditasi.
Usia maksimum 25 tahun di tahun 2014
Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal skill percaya diri, dan motivasi yang baik

Tanggung Jawab:
Melakukan identifikasi terhadap pelanggan potensional.
Mengembangkan jaringan untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan area.
Mengembangkan hubungan yang professional serta memberikan konsultasi bisnis kepada para pelanggan.

Silakan kirim surat lamaran, curriculum vitae, dilampirkan dengan pas foto, ijazah, transkrip nilai, photo copy KTP ke alamat :
PT. TRAKTOR NUSANTARA
Jl. Cipto Mangunkusumo No. 80, Samarinda
atau ke email
adhitya.chandra@traknus.co.id;


Post Title : Lowongan Kerja D3 Tehnik
Description : Lowongan Kerja D3 dari Semua Jurusan (lebih diutamakan dari Jurusan Teknik) dengan IPK min 2,75 dari Parguruan Tinggi, Negeri / Sawasta di PT. TRAKTOR NUSANTARA.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori D3 / Tehnik Elektro / Tehnik Industri / Tehnik Mesin dengan judul Lowongan Kerja D3 Tehnik Traktor Nusantara | Situs Lowongan Kerja D3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situslowker.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-d3-tehnik-traktor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -